Pasang Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

My Best Friends

Pageview

Site Info

Posting Terbaru

Link Sahabat

Pasang Iklan

LINK PREMIUM

Penyebab Seseorang Susah Dapat Pacar

 

1.Menutup diri dan tertutup:
Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis.
2.Kurang Percaya Diri
Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.
3.Kurang Pergaulan
Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.
4.Pendiam Dan Pemalu
Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool.Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

Itulah info tentang Penyebab Seseorang Susah Dapat Pacar,semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik and Tips dengan judul Penyebab Seseorang Susah Dapat Pacar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://clickinfoaja.blogspot.com/2012/08/penyebab-seseorang-susah-dapat-pacar.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 13 Agustus 2012